text house of keauty
daily collagen

K-EAUTY  adalah minuman serbuk kolagen rasa stroberi yang mudah dikonsumsi, Rasa stroberi yang menyegarkan dan memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit.

icon_buyNow_section-3
lambang shopee kiosmaya
Buy-K-eauty-Collagen
teks_section_04
Listen what they say

Wiekecand

★★★★★

Rasanya enak, seger.
Baru pemakaian seminggu udah
keliatan hasilnya. Huhuhu.
Sukaaakk!

Lana

★★★★★

Aku udah repurchase berkali kali
emang kulit jadi cerahan sih dan
jerawat jadi cepet kering.
Its really works on me.

Siva

★★★★★

Suka sama rasa K-EAUTY ini,
asem seger gitu.
Yang punya strechmarks aku saranin
pake ini deh asli jadi pudar banget.

Tasya

★★★★★

1 minggu konsumsi K-eauty
kulit aku jadi cerah dan glowing
suka bangetttt poll poll an
mana lagi worth it harganya dan
rasanya enak seger banget kalo
minum itu kek pengen
minum terus.

Beby

★★★★★

Rasanya asem seger stroberi gitu.
Aku rutin minum udah seminggu dan
lumayan bikin kulit kusam aku berkurang,
ngerasa cerahan juga yaa aku juga
lagi istirahat skincare dan syukurnya
jerawat gak muncul.
Alhamdulilah cocok di aku.